LAGU

   Lagu merupakan salah satu unsur yang sangat penting dalam kehidupan kita. Lagu terkadang dapat menemani kita disaat senang , sedih, suka maupun duka. Pada zaman yang milenial ini perkembangan lagu sangat pesat dan universal. ada yang bergenre campuran dari barat maupun dari timur agar dapat dinikmati semua orang dan terdapat unsur seni tersendiri bagaimana lagu tersebut diciptakan dan dirasakan.
 Saya sangat menyukai aneka lagu. Lagu biasanya dapat menemani saya disaat mengerjakan aneka macam tugas, disaat tidur, mencari segala informasi dsb tanpa lagu suasana menjadi kaku dan tidak bersemangat sehingga saya memerlukan lagu untuk menjalani hidup ini 
 Saya sangat menyukai jenis lagu khususnya lagu yang dapat membuat perasaan saya merasa nyaman dan mententramkan jiwa saya seperti jazz dan juga lagu yang membuat saya bersemangat yang upbeat rock dan sebagainya 
 Jadi intinya lagu merupakan unsur yang sangat penting dalam kehidupan kita semoga dapat bermanfaat bagi pembaca terima kasih!!

Komentar