Tempat Mall yang sering Dikunjungi

       Halo... Para Blogger Mania Apa kabarnya.. hehehe. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan berbagai macam informasi mengenai berbagai macam jenis Mall yang sering saya kunjungi diantaranya yaitu ;
1.Pluit Village 
 Pluit Village merupakan  salah satu mall yang saya sering kunjungi. Mengapa demikian jawabannya hanya satu karena dekat dengan rumah saya hehe.. tidak juga... di dalam Pluit village fasilitasnya lengkap mulai dari electronic , pakaian, carefour, timezone dll tempat paling sering saya kunjungi di Pluit Village adalah toko buku Gramedia dan juga di Pluit Village juga terdapat tempat makan yang enak seperti mujigae, ratcha, wendy dll sehingga membuat saya terasa nyaman saat mengunjungi mall tersebut
2. Baywalk
Baywalk merupakan tempat yang paling sering saya kunjungi mengapa demikian .. dong..ding..dong ada 2 alasan karena baywalk tempatnya menenangkan. jadi kita bisa melihat ke lautan dari  dalam mall sehingga baywalk merupakan tempat yang menarik.di Baywalk saya juga sering mengunjungi restaurant marugame udon restaurant udon walaupun harganya mahal tapi rasanya mantapz, tempat lain yang sering saya kunjungi adalah kebun baywalk di aera underground tempat tersebut sangat enak dan menenangkan sehingga menjadi rekomendasi bagi para bloggermania untuk berkunjung ke baywalk hehe.....
3. Central Park
 Central Park merupakan tempat yang sering saya kunjungi selanjutnya. Ada berberapa faktor Central Park merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi :
1. di Central Park terdapat banyak makanan yang enak seperti: ikudo. tawan dll
2. di Central Park terdapat taman yang sangat luas di lantai satu yang menghubungkan satu tempat dengan tempat lainnya
3. Fasilitas-Fasilitas di Central enak untuk dipandang membuat saya nyaman
4. di Central Park terdapat Mall Soho yang saling berhubungan satu sama melalui jembatan yang sangat bagus dan Menarik hehe...
Demikian lah penjelasan saya semoga bermanfaat hehe. salah penjelasan selanjutnya alasan saya menyukai mall tersebut akan dilakukan besok terima kasih hehe

Komentar