1. Kimbab Ina
Rekomendasi franchise makanan Korea yang pertama adalah Kimbab Ina. Ini adalah waralaba Korean Street Food, dengan bahan-bahan yang langsung di impor dari Korea.
Kelebihannya terletak pada tampilan dan packaging yang menarik, serta belum memiliki kompetitor serupa.
Bukan hanya itu saja, bahkan semua menu yang ditawarkan dari waralaba ini menggunakan bahan berkualitas dan diracik langsung oleh koki handal dalam masakan Korea.
Syarat Bergabung Franchise Kimbab Ina
- Memilih lokasi berjualan yang strategis
- Memiliki catatan keuangan
- Membayar DP sebesar 50 persen
Harga Franchise Kimbab Ina
- Paket Aboji Korean Street Food: Rp15 juta
- Paket Omoni Korean Street Food: Rp12 juta
- Paket Agasi Korean Street Food: Rp7 juta
- Paket Orini Korean Yangnyom Chicken: Rp4,7 juta
- Paket Samonim Korean Yangnyom Chicken: Rp9,8 juta
- Paket Puja Saram Korean Yangnyom Chicken: Rp30 juta
2. Holdak Indo
Holdak Indo sendiri merupakan salah satu jaringan waralaba besar di Indonesia yang menyajikan berbagai menu bercita rasa asli dari Busan, Korea.
Di bawah naungan PT. Holdak Anugerah Citarasa, waralaba ini berhasil membuka beberapa stores diantaranya di kawasan Supermal Karawaci, Summarecon Mall Bekasi, Botani Square, Cirebon Super Block, hingga Trans Studio Makassar.
Untuk bergabung dalam kemitraan Holdak Indo, kemungkinan modal awal yang mesti dipersiapkan adalah Rp100 juta, sudah termasuk franchise fee sebesar Rp50 juta, estimasi booth sebesar Rp30 juta, dan total perkiraan peralatan dapur sebesar Rp20 juta.
Modal awal tersebut belum termasuk dalam modal bahan baku awal, karena perhitungannya akan langsung masuk ke COGS (harga pokok penjualan). Nah, untuk jaringan mitra luar kota, biaya instalasi booth nya murni ditanggung oleh pihak franchisee atau yang menjadi pihak penerima waralaba.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai franchise Holdak Indo, kamu dapat langsung mengakses Instagram mereka, yaitu @holdak_indo atau menghubungi 085947221550.
3. SIMHAE Korean BBQ
Selain Kimbab Ina dan Holdak Indo, ada pula SIMHAE Korean BBQ yang masuk dalam daftar rekomendasi franchise makanan Korea berikut ini. Berdiri sejak Maret 2019 lalu, waralaba ini telah menjadi market leader di pasar AYCE dengan harga terjangkau. Outletnya tersebar di berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Jakarta, Jawa Barat, Tangerang, Sumatera, Sulawesi, Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga Kalimantan.
Sebagai salah satu franchise makanan Korea terbaik, SIMHAE mengklaim bahwa produknya hanya menggunakan daging impor berkualitas. Sistem franchise yang diterapkan juga sangat baik, di mana pihaknya menerapkan sistem standarisasi brand identity dari SIMHAE pusat untuk semua outlet yang dimiliki.
Jadi, kalau kamu tertarik untuk bergabung dalam kemitraan restoran AYCE tersebut, bisa langsung mengakses sosial media Instagram mereka, yaitu @simhae.indonesia.
4. Moshi Moshi
Rekomendasi franchise makanan Korea berikutnya adalah Moshi Moshi. Mengusung tema Japanese and Korean Street Food, bisnis kuliner ini menyuguhkan aneka sate-satean yang direbus, di grill, ataupun di goreng.
Dengan bergabung dalam bisnis franchise Mochi Mochi ini, kamu akan mendapatkan beragam benefit, diantaranya seperti:
- Marketing dan branding
- Tren momentum zaman nom
- Harga murah dan terjangkau untuk semua kalangan
- Sistem pos dan inventory teritegrasi dan realtime
- Produk mutu terjaga kualitas dan berkualitas
- Pengelolaan sangat mudah dan menguntungkan
Harga Franchise Moshi Moshi
- Paket gerobak ukuran 2m x 1,2m: Rp18,9 juta
- Paket gerobak ukuran 2m x 1,5m: Rp35 juta
5. SamWon
Bisnis kuliner yang satu ini menawarkan 6 tipe waralaba, yaitu SamWon House Restaurant, SamWon Express Type Restaurant, SamWon Express Type Foodcourt, K-Drink Type Kafe, K-Drink Type Booth, serta K-Drink Type Island.
Harga paketan untuk memulai bisnis ini sangat beragam. Namun yang terbaru, SamWon menghadirkan paket virtual waralaba dengan perkiraan modal awal hanya sekitar Rp1 juta saja.
Untuk mencoba franchise makanan Korea yang satu ini, kamu bisa langsung mengecek Instagram mereka, yaitu @samwongroup.
Komentar
Posting Komentar